My Frofile

Foto saya
Annyeong-haseyo ... Name :ferina - Date of Birth :December 16, 1987 - STAR SIGN : Sagitarius - Religion:Islam - Favourite Colour: Pink - Hobbies : Watching movies,listening to music,Reading Comic, n ... - Motto: want to be someone who means in the eyes others, hopefully, this blog could be useful for all . Gamsahamnida (^_^)


Selasa, 20 Juli 2010

Time between Dog and Wolf


Drama "Time between Dog and Wolf". Katagori tuk drama ini adalah action romance. Dibintangi oleh Lee Joon Ki dan Nam Sang Mi, ni drama bercrita tentang rumitnya pekerjaan sebagai seorang secret agent.



Di latar belakangi aksi balas dendam atas terbunuhnya kedua orang tuanya yang juga anggota dari National Inteligence Service (NIS), LJK yang berperan sbg Lee Soo Hyun memutuskan untuk menjadi secret agent dan membuang identitas aslinya demi dapat menjadi orang kepercayaan boz mafia yang tidak lain adalah pembunuh kedua orang tuanya. Dengan identitas baru bernama Kay, dia berhasil menunjukkan loyalitasnya pada boz Mao, terlebih saat Kay kehilangan ingatan demi menyelamatkan Suh Ji Woo (NSM) yg tidak lain adalah anak dr Mao.



Drama yang oke banget, coz bisa membawa ketegangan dan kesedihan: saat Soo Hyun kecil harus melihat ibunya tertembak didepan matanya sendiri, saat Kay menyadari bahwa ayah angkatnya mati karena ingin mengembalikan ingatannya, saat Kay harus meyakinkan orang2 terdekatnya bahwa dia adalah Soo Hyun, dan saat dia harus membunuh boz Mao yang tanpa dia sadari telah menjadi orang terdekatnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar