My Frofile

Foto saya
Annyeong-haseyo ... Name :ferina - Date of Birth :December 16, 1987 - STAR SIGN : Sagitarius - Religion:Islam - Favourite Colour: Pink - Hobbies : Watching movies,listening to music,Reading Comic, n ... - Motto: want to be someone who means in the eyes others, hopefully, this blog could be useful for all . Gamsahamnida (^_^)


Kamis, 23 Juli 2009

BOYS BEFORE FLOWERS



















BOYS BEFORE FLOWER ... Drama asia yang di adaptasi dari komik Hana Yori Dango (Jepang) ini merupakan versi lain dari drama Meteor Garden (Taiwan). Judul drama Korea ini adalah Boys Before Flowers (Kkot Boda Namja) atau nama lainnya adalah Boys Over Flowers. Drama ini telah ditayangkan di Korea oleh stasiun tv KBS2 sejak pertengahan tahun 2008 kemarin, barulah setelah itu masuk ke Indonesia pada pertengahan tahun 2009.

Nama pemain dalam serial Boys Before Flowers yaitu:

Koo Hye Sun sebagai Geum Jan Di

lalu para anggota F4 Korea yakni :

Lee Min Ho sebagai Goo Jun Pyo.

Kim Jeong-hoon (anggota SS501) sebagai Yoon Ji Hoo.

Kim Bum sebagai So Yi Jung.

Kim Joon (anggota T-Max) sebagai Sing Woo Bin.

Drama Asia sebanyak 25 episode ini memiliki nuansa cerita yang unik dan menarik karena alur ceritanya yang romantis namun ada unsur komedinya, terutama kekocakan dan keluguan Geum Jan Di. Skenario Boys Before Flowers ditulis oleh Yoon Ji Ryun dan diproduksi oleh perusahaan Group Eight.

BOYS BEFORE FLOWER ... menceritakan tentang kisah seorang gadis sederhana bernama Geum Jan Di yang berasal dari keluarga yang sederhana pula, ayah Geum Jan Di adalah seorang tukang laudry, hingga pada suatu saat Geum Jan Di disuruh oleh ayahnya untuk mengantarkan baju milik salah satu murid sekolah Shinhwa.

Pada saat mengantarkan baju tersebut kepada pemiliknya, Geum Jan Di mendapati si murid Shinhwa school itu sedang proses percobaan bunuh diri karena si murid tersebut sudah tidak tahan menjadi bulan-bulanan F4 (F4 adalah 4 murid sekolah Shinhwa yang terkaya, terganteng, terpopuler dan memiliki kekuasaan penuh di sekolah Shinhwa) dan para sekutunya.



Tetapi Geum Jan Di berhasil menggagalkan rencana percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh murid sekolah Shinhwa tersebut, berita ini sampai menggegerkan seantero Shinhwa bahkan Korea, maka itu untuk menjaga nama baik sekolah Shinhwa, pihak sekolah Shinhwa memberikan beasiswa kepada Geum Jan Di. Dan disinilah cerita seru dimulai.

Pada dasarnya, cerita dalam drama ini tidak jauh berbeda dengan Meteor Garden, malah jalan dan alur ceritanya memiliki banyak kemiripan dengan Meteor Garden, tapi yang membuat lain adalah Boys Before Flowers dirasa lebih segar karena ada komedinya dan ada kisah cinta yang rumit didalamnya. Kabarnya Korea akan membuat Boys Before Flowers season 2. Kita tunggu saja. ( ^0^ )


ost. boys before flowers

. Shinee - Stand by me
. SS501 - making a lover
. Ashily - Lucky
. Seo Jin Young - A Little
. Kim Yoo Kyung - Starlight Tears
. Tree bicycles - One more times
. A'ST1 - Yearning of the Heart _ Missing Heart
. A&T - (My Heart Had A Brain Freeze)
. Do you know - Someday
. T-Max - Almost paradise
. T-Max - Fight the bad feeling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar