My Frofile

Foto saya
Annyeong-haseyo ... Name :ferina - Date of Birth :December 16, 1987 - STAR SIGN : Sagitarius - Religion:Islam - Favourite Colour: Pink - Hobbies : Watching movies,listening to music,Reading Comic, n ... - Motto: want to be someone who means in the eyes others, hopefully, this blog could be useful for all . Gamsahamnida (^_^)


Rabu, 21 Juli 2010

MAGIC RING


Du Jing Hang (Joe Cheng) seorang pengacara terkenal yang membuat masalah lagi. Baru saja berhasil memenangkan sebuah kasus, dia berkelahi dengan pihak terdakwa karena tidak bisa menahan emosi. Mengetahui foto Jing Hang masuk berita malam, sang ayah langsung naik pitam. Untung sang kakak, Du Jing Yuan (Wu Zhong Tian) buru-buru membela Jing Hang.


Malam hari, keluarga Guo dan keluarga Du mengadakan acara jamuan makan. Pada kesempatan itu, ayah Guo mengingatkan Jing Yuan dan Guo Ke Ting (Winnie Qian) sudah waktunya mereka menikah. Ke Ting mendengar pernyataan itu langsung meninggalkan jamuan makan, Jing Hang langsung mengejarnya. Di luar restoran, Ke Ting mencium Jing Hang, sebagai bukti yang dia cintai adalah Jing Hang, bukan Jing Yuan. Jing Yuan yang menyaksikan pemandangan tersebut dari kejauhan dengan hati hancur. Melihat kenyataan pahit ini, Jing Yuan memilih keluar dari jalinan cinta segitiga ini. Setelah tahu keputusan Jing Yuan yang sudah bulat, ayah Du langsung memaki Jing Hang yang menganggapnya tidak menjaga hubungan persaudaraan dan tega merebut cinta Jing Yuan. Jing Yuan memilih meninggalkan rumah.


Peng Xiao Jun (Winnie Xia) yang berusia 20 tahun mengalami hari yang paling tragis dalam hidupnya, hari itu dia menyadari dirinya hamil, dan ketika sampai di rumah dipukul oleh preman yang menagih hutang pada ayah tirinya. Pria yang menghamilinya bukannya bersedia bertanggungjawab, malah selingkuh. Bingung dan putus asa, Xiao Jun naik kereta api tanpa tahu harus pergi kemana. Di atas KA, Xiao Jun bertemu dengan Jing Yuan dan tunangannya. Tunangan Jing Yuan melepaskan cincin di jarinya dan meminjamkannya pada Xiao Jun dengan harapan memperoleh kebahagiaan cinta. Waktu itu tiba-tiba kereta keluar dari rel dan semuanya menjadi gelap. Jing Yuan meninggal dalam kecelakaan tersebut, dan keluarga Du yang menemukan Xiao Jun menganggapnya sebagai tunangan Jing Yuan gara-gara cincin pertunangan yang melingkar di jari manisnya. Di RS, setelah sadar Xiao Jun kehilangan semua ingatannya, sama sekali tak tahu siapa dirinya, namun cincin antik itu, cincin warisan keluarga Du yang dikenakannya adalah bukti dia tunangan putra pertama keluarga Du. Dalam keadaan bingung Xiao Jun dijemput untuk tinggal di tengah keluarga Du. Dia diperlakukan seperti layaknya anak sendiri, sehingga Xiao Jun yang sedang hamil merasakan kehangatan keluarga yang tak pernah dirasakan sebelumnya.


Jing Hang, meski tumbuh dalam keluarga baik-baik namun memikul banyak beban berat yaitu pengharapan sang ayah terhadap dirinya, rasa bersalah terhadap kematian sang kakak, juga menolak cinta Ke Ting. Dia ingin lari dari segalanya, tapi tak bisa lari dari statusnya sebagai penerus keluarga Du. Xiao Jun yang sederhana dan polos berhasil menarik simpati Jing Hang. Berawal darai pertengkaran, saling menolak, hubungan keduanya berubah menjadi mesra dan tanpa sadar mereka saling jatuh cinta. Sayangnya, cinta tak selalu berjalan mulus, di depan mereka sudah menanti begitu banyak rintangan. Diam-diam Jing Hang bersumpah di depan cincin warisan keluarga yang dikenakan Xiao Jun, dia akan melindungi Xiao Jun, meski harus dibayar dengan harga yang cukup mahal
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar