My Frofile

Foto saya
Annyeong-haseyo ... Name :ferina - Date of Birth :December 16, 1987 - STAR SIGN : Sagitarius - Religion:Islam - Favourite Colour: Pink - Hobbies : Watching movies,listening to music,Reading Comic, n ... - Motto: want to be someone who means in the eyes others, hopefully, this blog could be useful for all . Gamsahamnida (^_^)


Selasa, 20 Juli 2010

SILENCE


Qi Wei Yi (Vic Zhou) adalah seorang pemuda yang memiliki bakat dan segalanya. Saat dia berusia 12 tahun, dia menang lomba renang karena orang lain iri padanya, lalu memukulinya dan melukai kakinya sehingga dia harus dirawat di RS kecil di pedesaan.

Saat itu untuk pertama kalinya dia bertemu dengan Shen Shen (Park Eun Hye). Suatu hari, Shen Shen dan tetangganya Zuo Jun (Andy Hui) pergi berlibur dan dalam perjalanan, mengalami kecelakaan yang mengakibatkan Shen Shen kehilangan suaranya. Ibu Shen Shen juga meninggal dalam kecelakaan mobil itu, membuat Zuo Jun merasa sangat bersalah dan merasa dirinya bertanggung jawab atas kejadian ini, sehingga dia bersumpah akan menjaga dan merawat Shen Shen seumur hidup.


Tahu kalau ibunya meninggal dunia, Shen Shen bersembunyi ke tempat perlindungannya, lalu menangis tanpa suara. Zuo Jun mencarinya kemana-mana tapi tak menemukannya. Kejadian tak terduga ini malah mempertemukan Wei Yi dengan Shen Shen, dari sinilah nasib orang ini mulai berubah.


Shen Shen yang berusia 12 tahun dan Wei Yi sama-sama memiliki cinta yang menyedihkan. Waktu itu Wei Yi tidak tahu kalau Shen Shen tak bisa bicara. Di hari Wei Yi keluar dari RS itu, dia berharap Shen Shen bisa mengatakan,"aku suka kamu", sayangnya Wei Yi mengira Shen Shen tidak bicara karena malu, dia sama sekali tak pernah mengira kalau Shen Shen tidak bisa bicara.


Mereka berdua berjanji akan bertemu di hari Natal saat mereka berusia 25 tahun. Setelah berpisah, Shen Shen pernah mencoba menelepon Wei Yi, tapi tentu saja dia tidak bisa bicara. Setelah melalui banyak cobaan, Shen Shen akhirnya hidup bersama keluarga Zuo dan karena Paman Zuo dipindahkan oleh kantornya ke sebuah desa kecil, maka dia pun putus kontak dengan Wei Yi.


setelah 9 tahun kemudian saat mereka berusia 25 tahun, akhirnya mereka kembali bertemu. Walau pertemuan pertama mereka di sebuah lokasi terjadinya kebakaran, tetapi Shen Shen dengan bahasa isyaratnya berhasil memberikan dorongan hidup yang tak terbatas bagi Wei Yi dimana Wei Yi mengidap kanker ginjal dan hidupnya hanya sisa 1 tahun lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar