My Frofile

Foto saya
Annyeong-haseyo ... Name :ferina - Date of Birth :December 16, 1987 - STAR SIGN : Sagitarius - Religion:Islam - Favourite Colour: Pink - Hobbies : Watching movies,listening to music,Reading Comic, n ... - Motto: want to be someone who means in the eyes others, hopefully, this blog could be useful for all . Gamsahamnida (^_^)


Selasa, 01 September 2009

Do Re Mi Fa So La Ti Do


Akhirnya nonton juga Doremifasolatido sudah lama aku punya DVD nya tapi gak sempet2 nonton akhirnya kesampainan juga. Pemeranya Jang Geun-Seok, Dan aktingnya super keren. Terutama ketika bagian akhir-akhirnya yang bikin terharu ... sampai meneteskan air mata .. ^^ ... Mengingat betapa berharganya cinta dalam kehidupan musik seorang Eun Gyu. Bahkan senyumnya selalu menghiasi wajahnya. Cute nya .... ~ >_<


Endingnya yang bener-bener enggak terduga. Dari awalnya iseng, terus pedekate, dan akhirnya jatuh cinta mampus tak bisa lepas. Namun rupanya Sahabat karib Eun Gyu memiliki masalah dengan pacar baru Eun Gyu. Di masa lalu, gadis itu pernah tak sengaja menjebloskan ayahnya ke penjara. Ini menyebabkan dendam sahabat Eun Gyu mendalam. Hubungan ketiganya runyam dan hancur. Hanya saja seandainya Eun Gyu mampu bertahan dari segala cobaan dan guncangan, mungkin akhirnya ia tidak akan menjadi gila dan bertingkah seperti anak-anak. Semua ini terjadi setelah ia mengalami gejala shock dan akhirnya tak sengaja tertabrak mobil tepat di kepalanya, berakibat pada otak, yang juga dipengaruhi tekanan batin serta mental.


Untunglah gadis itu tahu diri dan menyadari dimana cintanya terletak. Ia mencintai Eun Gyu dan segera berusaha mengembalikannya kembali dengan cara mengulang-ulang adegan yang dulu pernah terjadi bahkan membuat konser kembali seperti terakhir kali Eun Gyu konser. Awalnya Eun Gyu memberontak tapi akhirnya matanya terbuka kembali, ia menyadari segalanya, dan kemudian kembali pada gadis yang dicintainya.

Overall, endingnya bagus.



Cukup bermakna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar