My Frofile

Foto saya
Annyeong-haseyo ... Name :ferina - Date of Birth :December 16, 1987 - STAR SIGN : Sagitarius - Religion:Islam - Favourite Colour: Pink - Hobbies : Watching movies,listening to music,Reading Comic, n ... - Motto: want to be someone who means in the eyes others, hopefully, this blog could be useful for all . Gamsahamnida (^_^)


Jumat, 07 Agustus 2009

FULL HOUSE









Kategori : Korea

Sutradara : Pyo Min-soo

Penulis : Min Hyo-jeong

Produksi : KBS2

Durasi : 16 Episode @ 1 Jam

Tgl. Rilis : 2004

FULL HOUSE Ini drama favorit gue sepanjang masa, berulang – ulang gue tonton masih gak ngilangin suka nya gue ama pasangan dalam drama ini. Dari mulai VCD ampe zaman DVD gue gak berenti nontonnya .

Drama ini menceritakan tentang Han Ji Eun penulis cerita yang sebatang kara tapi diwarisi sebuah rumah bernama Full House oleh ayah dan ibunya yang telah meninggal. Sayang si Ji Eun yang emang rada baik dan bodoh bisa ditipu ama sahabatnya sendiri sehingga rumah peninggalan tadi berpindah kepemilikan ke tangan Lee Young Jae seorang artis terkenal. Perkenalan awal mereka yang gak terlalu baik berlanjut ke cerita perebutan rumah Full House tadi hingga ke scenario perkawinan kontrak diantara keduanya. Udah bisa dibayangin tentang cinta yang terjalin kalo kita sering bersama apalagi hidup berdua dengan seseorang. Muncul rasa sayang dan cinta dari keduanya yang pada awalnya tidak saling mereka tunjukan. Hal menarik dari kisah drama ini adalah tarik ulur perasaan suka tadi, cemburu, marah, sayang, perhatian semuanya ditampilin menggemaskan oleh kedua tokoh tadi.

Konflik drama ini simple dan gak berbelit tapi tetep gregret, ini yang gue suka.oh ya, mungkin gue hafal setiap scene drama ini saking berulang – ulangnya gue nonton, lu akan cekikikan waktu liat di Young Jae nyanyi dan nari, mata jailnya lee young jae dan wataknya yang keras tapi manis bikin gue juga suka ama tokoh young Jae..wah..pokoknya gak bosen - bosen deh nontonnya.. dan walau dipenghujung cerita ada guncangan terhadap hubungan mereka plus kehadiran orang ke-3 dan ke-4, kita bisa berbahagia dengan ending yang bikin kita puas pada akhirnya. Pokok nya bagi yang belum nonton Drama ini buruan deh .. cerita ya seru lo ... (^_^)


PARA TOKOH DAN PEMERAN SERIAL FULL HOUSE :


Han Ji-eun diperankan oleh
Song Hye – gyo


Polos dan lugu sehingga mudah dimanfaatkan oleh orang lain, itulah sifat dasar Ji-eun yang malah membawanya bertemu dengan pria yang paling disebalinya : Lee Young-jae. Semula memutuskan untuk menikah supaya bisa bisa kembali memiliki rumahnya yang direbut secara 'paksa', siapa sangka Ji-eun malah mengenal sisi lain dari sang 'suami' yang mungkin sejak semula tidak disangkanya sama sekali. Satu hal yang paling tidak disukanya adalah panggilan 'kesayangan' burung bodoh dari Young-jae.

Lee Young-jae diperankan oleh
RAIN


Keras kepala, sombong, dan tidak mau kalah, pokoknya hampir semua sifat jelek melekat dalam diri pria yang berprofesi sebagai bintang film ternama ini. Siapa sangka dibalik semuanya, Young-jae adalah tipe orang yang tidak berani menyatakan perasaannya secara terbuka. Sudah tentu, semua itu berubah setelah dirinya mengenal Ji-eun, yang membuatnya belajar banyak tentang arti memperhatikan perasaan orang lain. Pelan-pelan, Young-jae mulai jatuh cinta pada gadis yang hampir setiap hari selalu bertengkar dengannya itu.


Yoo Min-hyeok diperankan oleh
Kim Seong-Soo


Tenang, dingin, dan penuh kalkulasi, sosok pria satu ini merupakan idaman dari banyak wanita yang menginginkan figur pria sempurna. Kerap membantu Ji-eun saat mengalami masalah dengan Young-jae, hati Min-hyeok mulai bergetar akibat keinginannya untuk selalu melindungi gadis itu. Bahkan di luar kebiasaan, ia sempat berniat untuk merebut Ji-eun dari suaminya yang sah, terutama setelah tahu kalau pernikahan tersebut adalah bagian dari skenario, sebelum akhirnya bersikap gentleman dan mundur.

Kang Hye-won diperankan oleh
Han Eun-Jeong


Menyukai Min-hyeok sejak lama, Eun-jeong memutuskan untuk mengambil tindakan yang banyak dilakukan wanita pada umumnya : melampiaskan kesedihan dengan mendekati Young-jae yang telah lama mencintainya. Sayang, keputusannya tersebut kalah cepat dari Ji-eun yang lebih dulu 'menikahi' pemuda itu. Sebal karena kalah dari sang rival yang menurutnya memiliki kualitas diri jauh dibawah, ia terus berusaha berada disamping Young-jae sebagai penata rias sekaligus kawan dekat untuk mengintimidasi Ji-eun dengan segala kelebihannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar