My Frofile

Foto saya
Annyeong-haseyo ... Name :ferina - Date of Birth :December 16, 1987 - STAR SIGN : Sagitarius - Religion:Islam - Favourite Colour: Pink - Hobbies : Watching movies,listening to music,Reading Comic, n ... - Motto: want to be someone who means in the eyes others, hopefully, this blog could be useful for all . Gamsahamnida (^_^)


Minggu, 02 Agustus 2009

Romantic Princess



Romantic Princess Drama taiwan yang menceritakan tentang ... Xiao mai seorang gadis remaja yang berharap terlahir menjadi anak orang kaya sehingga dia tidak perlu bersusah payah membanting tulang mencari uang untuk biaya kuliahnya dan membantu orangtuanya, hingga suatu hari datang utusan dari salah satu orang yang diceritakan terkaya di Asia yang menyatakan bahwa Xiao mai adalah cucunya yang telah hilang selama 17 tahun.


Xiao mai shock berat karena sama sekali tidak menyangka kalo impiannya selama ini untuk menjadi tuan putri menjadi kenyataan,lalu utusan itu membawa Xiao mai menemui Emp ( singkatan dari Emperor ) dan dengan bukti-bukti yang ditunjukan oleh Emp dan melihat foto Ibunya yang sangat mirip dirinya , Xiao mai akhirnya percaya kalo dia adalah cucu Emp. Tapi meskipun bahagia tapi Xiao mai menolak tinggal dirumah yang sangat besar itu karena sepertinya kedatangannya tidak dikehendaki oleh...4 Nang Feng bersaudara yang mempunyai wajah yang tampan dan karakter yang berbeda yang terdiri dari Nang Feng Jin, Nang Feng Cai , Nang Feng Lin dan Nang Feng Ying yang diangkat dan didik oleh Emp untuk menjadi penerusnya.


Terutama sekali Nang Feng Jin dia sangat menolak kehadiran Xiao mai karena dengan kehadiran gadis itu ia harus menikah dengan Xiao mai dan menjadi penerusnya,padahal Jin mempunyai impian sendiri membangun perusahaan dengan kerja kerasnya sendiri dan berniat pergi dari rumah itu, Xiao mai yang melihat sikap Jin itu berusaha berteman dengan juga dengan 3 Nang Feng yang lainnya tapi sepertinya hanya Cai yang terkenal playboy yang bersikap baik padanya.

Drama Taiwan yang satu ini wajib di tonton selain 4 pemainnya yang ganteng2 yang tergabung dalam keompok Fahrenheit boyband baru dari Taiwan yang gosipnya siap untuk menyaingin ketenaran F4. isi cerita dalam Dram ini juga sangat menarik awal q tau film ini dari tv dan besok ya q cari di setiap toko kaset untuk beli Dvd y … dan akhirnya dapat juga .. tidak percuma pengorbananku keliling kota Banjarmasin … tinggal menikmati Film y .. di rumah deh ... Bagi temen2 yang belum nonton buruan … film nya seru lo … (^_^)


PEMERAN Romatic princess :

* Angela Zhang sebagai Xiao mai (Huangfu Shan)

* Wu zun sebagai Nan Feng Jin

* Calvin Chen sebagai Nan Feng Cai

* George Hu sebagai Nan Feng Lin

* Li Ang Lin sebagai Nan Feng Ying

* Genie Cho Gong Mo Li




Tidak ada komentar:

Posting Komentar